Untuk mempermudah akses-Install ARJUNA FILM toolbar INSTALL NOW

THE MAN FROM NOWHERE 2010


Date Released : 5 August 2010
Quality : BRRip
Info : www.imdb.com/title/tt1527788
Starring : Bin Won, Sae-ron Kim and Hyo-seo Kim
Genre : Action | Crime | Thriller


RESENSI:
Film ini tergolong simple. Bercerita tentang Tae Sik ( Won Bin ), seorang pemuda pendiam yang memiliki masa lalu kelam dan berusaha untuk beradaptasi kembali dengan lingkungan sekitarnya setelah sembuh dari masa lalu yang kelam tersebut. Secara tidak sengaja, Tae Sik berhubungan baik dengan seorang anak kecil bernama So Mi ( Sae-ron ) yang merupakan tetangganya. Lambat laun, hubungan mereka yang kaku pun bisa cair dan terjadilah hubungan yang tulus antara kedua orang ini.

Tae Sik sangat memperhatikan So Mi bagaikan adik kecilnya bahkan mungkin cenderung seperti putri kandungnya sendiri, sedangkan So Mi memperlakukan Tae Sik layaknya kakak kandungnya. Namun suatu ketika, terjadilah peristiwa penculikan So Mi yang dilakukan oleh sebuah geng narkoba pimpinan Man-sik ( Hee-won ) dan Jong-sik ( Seong-oh ). Tak Cuma menculik So Mi yang merupakan teman Tae Sik satu – satunya, namun juga ibunda So Mi, Hyo-jeong pun juga diculik. Akhirnya diketahuilah bahwa ibunda So Mi ternyata bekerja sebagai dealer pada sebuah geng Narkoba pimpinan Man-sik dan Jong-sik. Tae Sik pun disangka sebagai salah seorang kurir geng narkoba, sehingga diapun dipaksa oleh geng tersebut untuk mengantarkan narkoba kepada seorang pimpinan geng narkoba bernama Mr Oh dengan tujuan untuk menjatuhkan kekuasaan Mr Oh dan membuat Man-sik dan Jong-sik sebagai pemegang kekuasaan pengedar narkoba.

Tae Sik pun dijebak dan Hyo-jeong pun dibunuh serta mayatnya disembunyikan di sebuah mobil yang dikendarai oleh Tae Sik. Mengetahui bahwa ternyata geng narkoba tersebut juga terlibat dengan organisasi perdagangan organ tubuh manusia, maka Tae Sik pun mengerahkan segala cara dan kemampuannya untuk menyelamatkan So Mi sebelum terlambat, walaupun itu akhirnya harus membuatnya kembali ke jalan penuh kekerasan dan brutal seperti yang pernah dilakukannya dulu dan juga bisa membuatnya kehilangan nyawanya!

DOWNLOAD FILM
Mediafire : Part 1 - Part 2 - Part 3
Subtitle indonesia


0 Responses So Far:

Komentar tidak berbau sara,sopan dan baik