Untuk mempermudah akses-Install ARJUNA FILM toolbar INSTALL NOW

RED DRAGON



Berdasarkan novel karya Thomas Harris, RED DRAGON bintang Edward Norton sebagai Will Graham, agen FBI intuitif yang menangkap Hannibal terkenal "yang Cannibal" Lecter (Anthony Hopkins). Ketika orang lain pembunuh, yang dijuluki "Peri Gigi," dimulai serangkaian aneh, pembunuhan tampaknya acak, Graham sekarang-pensiun enggan setuju untuk membantu dalam penyelidikan. Untuk mendapatkan lebih lanjut ke dalam pola pikir pembunuh, Graham berkonsultasi yang dipenjara Lecter, yang menawarkan komentar samar bahwa agen ditentukan harus dipahami.

Namun, Peri Gigi sendiri, Francis Dolarhyde (Ralph Fiennes), juga berhubungan dengan penggemar makanan dan minuman yang terkenal, dan kasus segera berkembang menjadi permainan kucing-tikus yang mematikan dan, dengan Lecter deviously bermain kedua belah pihak. Alih-alih mencoba untuk membuat kembali Manhunter - 1986 Michael Mann adaptasi dari NAGA MERAH dibintangi William L. Petersen sebagai Graham dan Brian Cox sebagai Lecter - atau menciptakan suasana rakasa-film Hannibal, sutradara Brett Ratner bijaksana memilih untuk berfokus pada karakter- didorong spesifik dari novel Hannibal Lecter pertama. Seperti dalam keheningan domba, yang Hopkins tak berkedip membuat maksimal dari waktu layar sebagai psikolog belum fasih mantan forensik menakutkan.

Norton adalah sangat baik understated sebagai penyidik berbakat, sementara Fiennes mengeksplorasi berbagai karakter konflik, mulai dari anak-orang peka terhadap psikopat metodis. Pertunjukan ini kunci ditingkatkan secara bergantian mendukung kuat oleh Emily Watson, Philip Seymour Hoffman, Harvey Keitel, dan Mary-Louise Parker. arah Ratner terbentang mampu untuk pilihannya kru, yang mencakup keheningan penulis skenario Ted Tally domba dan produksi desainer Kristen Zea, serta Manhunter sinematografer Dante Spinotti. Kumpulan bakat menggabungkan untuk membuat film menarik dan menakutkan yang membawa Hopkins-as-Lecter trilogi CIRC penuh
  • Starring : Anthony Hopkins, Edward Norton, Ralph Fiennes, Emily Watson, Harvey Keitel
  • Genre : Crime | Thriller
  • Country : USA | Germany

    Download Film 



    0 Responses So Far:

    Komentar tidak berbau sara,sopan dan baik