Untuk mempermudah akses-Install ARJUNA FILM toolbar INSTALL NOW

Film The A Team Movie Trailer Video Sinopsis 2010


                                                   

Film the a team the movie yang  pernah tenar di layar televisi, kini akan segera tayang di bioskop  indonesia, sinopsis dan cerita sangat bagus sekali, wah pasti video  trailer nya bagus apalagi film asli yang kita saksikan di bioskop  nantinya, pasti akan sangat amat bagus sekali.
 bergenres action comedy, sebagai pengingat akan hadir juga  film harry potter 7 yang akan segera tayang juga di bioskop kesayangan  anda, nah jangan lewatkan kehadiran film terbaru yang selalu akan tayang  di bioskop indonesia seperti halnya film  ini.

selain film the a team dan film kites juga akan hadir film twilight yang merupakan seri selanjutnya dari twilight saga new moon, wah memang  sebuah film terbaru sangat banyak sekali di gemari, film the a team di perankan oleh Liam  Neeson, Bradley Cooper, Quinton Jackson, Sharlto Copley, Jessica Biel,  Patrick Wilson, Brian Bloom, dengan sutradara Joe Carnahan dan penulis  Joe Carnahan, Brian Bloom dan Skip Woods.

Wah silahkan saksikan film  terbaru indonesia yang akan muncul di bioskop kesayangan anda, di  bawah ini adalah cerita dari film the a  team yang saya dapatkan dari artikel internet :

Kolonel  Hannibal Smith (Liam Neeson), ahli penyamaran memimpin kelompok untuk  misi khusus yang memiliki kecepatan, keterampilan luar biasa untuk  sebuah tim yang sangat eksentrik. Prajurit: Templeton "Face" Peck  (Bradley Cooper), ia selalu mendapatkan apa yang ia mau; Baracas BA  (Quinton "Rampage" Jaquemin), pengemudi berotot, dan HM "Howling Mad"  Murdock (Sharlto Copley), seorang pilot berbakat dan bersertifikat yang  berpura-pura menderita ghangguan jiwa. Pasukan khusus mantan tentara ini  dijebak untuk kejahatan yang tidak mereka lakukan, diburu tanpa henti  oleh Kapten Charise Sosa (Jessica Biel), wanita yang pernah menjadi  kekasih Face. 



COOMING SOON
 


0 Responses So Far:

Komentar tidak berbau sara,sopan dan baik